Minggu, 12 Maret 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Lengkap dan Terbaru

 Ponsel canggih Android Xiaomi Mi5 telah resmi launching selanjutnya tanggal 24 Februari 2016 atau bertepatan selanjutnya arena MWC 2016 yang berjalan di Barcelona, Spanyol. Hadirnya ponsel canggih ini langusung menjadikan umum terpana, sebab spesifikasinya betul-betul begitu tetras, serta ngangkut beragam inovasi anyar yang tidak dipunyai ponsel canggih Xiaomi beberapa waktu lalu. Satu diantara inovasinya adalah, ada oleh pilihan berbodi ceramic yang terbuat besutan material nano-ceramic zirconia. Tidak cuma itu saja, ada juga pilihan standard serta high yang keduanya sama mengambil frame metal, tetapi bentuk belakangnya tetap memiliki bahan kaca.

Yah, Xiaomi pasarkan ponsel canggih ini dalam 3 pilihan tidak sama, yaitu versus standard yang disempurnakan media penyimpanan internal 32GB, Ram 3GB, serta processor Snapdragon 820 bertop speed Quad Core 1. 8 Ghz (Dual-core 1. 8 GHz Kryo & dual-core 1. 6 GHz Kryo). Sesaat versus yang ke-2 adalah versus high, yang pada bagian dalam terpasang media penyimpanan internal 64GB yang dikombimasikan Ram 3GB serta processor Snapdragon 820 oleh clock speed satu tingkat unggul cepat, yaitu Dual-core 2. 15 GHz Kryo & dual-core 1. 6 GHz Kryo. Menariknya, ke-2 pilihan ini keduanya sama megnadopsi frame memiliki bahan metal yang dipercantik casing bagian belakang berlapis kaca berupa melengkung.

Bandrol Xiomi Mi5 pilihan high sepertinya mahal, tetapi harga nya tetap unggul terjangkau dibanding bandrol Xiaomi Mi5 Pro. Pasalnya kepada versus pro, sudah tersimpan spek begitu tetras, yang pada bagian dalam menggabungkan Ram berdaya 4GB serta media penyimpanan internal 128GB. Sementara itu kepada processornya, menggunakan processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang mempunyai clock speed Dual-core 2. 15 GHz Kryo & dual-core 1. 6 GHz Kryo. Tidak cuma itu saja, semuanya pilihan Xiaomi Mi 5 pula di dukung os Android Marshmallow anyar oleh penampilan interface MIUI 7 yang kita kenal mempunyai user antarmuka paling baik baru-baru ini.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Untuk beberapa mi fans, tentu tidak asing oleh os MIUI 7, sebab OS operekan Xiaomi ini adalah argumen kenapa mereka kerasan menggunakan ponsel canggih bikinan Xiaomi. Hadirnya komponen hardware yang kita berikan di atas, tentunya menjadikan Mi Fans makin penasaran oleh kinerja yang dipunyai Xiaomi Mi5. Terutama ponsel canggih ini tawarkan feature tangguh berbentuk optik pemindai sidik jari yang diletakkan selanjutnya tombol home. Bentuk optik itu sepertinya serupa oleh punya Samsung, tetapi Xiaomi memaksimalkannya oleh material ceramic supaya unggul peka dalam membaca sidik jari pemakai Xiaomi Mi5.

Related Posts

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Lengkap dan Terbaru
4/ 5
Oleh