Senin, 06 Maret 2017

Ponsel Versi Terbaru Nokia 3310 Edisi Spesial Vladimir Putin Dirilis, Penasaran

 Seperti di ketahui yang menjelaskan HMD Menyeluruh yang menjadi pemegang lisensi besutan brand Nokia telah mendatangkan versus anyar besutan handphone Nokia 3310 yang didatangkan oleh model yang unggul impresif dan ada beberapa feature anyar pada bagian dalam. Kepada bandrol jual besutan versus anyar Nokia 3310 ini di jual oleh bandrol lumayan terjangkau, serta handphone ini tidaklah termasuk juga deretan ponsel canggih. Namun tak cuma berdesain anyar yang tidak sama malahan handphone ini juga didatangkan oleh edisi anyar pula yang diberi nama Caviar Nokia 3310 Supremo Putin.

Untuk kalian pastinya telah tak asing sekali lagi oleh tokoh jagat yang diberi nama Vladimir Putin yang mana muka besutan Presiden Rusia ini dipertunjukkan selanjutnya sektor bagian belakang handphone Nokia 3310 edisi anyar. Ada ketidaksamaan oleh handphone produksi HMD yang mana handphone buatan Caviar ini bermaterialkan titanium serta emas di semua bentuk besutan handphone ini. Pasti telah tentu bisa ditebak bandrol jual besutan handphone feature ini yang bermaterialkan bahan anyar ini.

Meskipun spek yang terdapat di dalam handphone edisi anyar ini tetap serupa oleh versus standarnya, namun bandrol jual besutan ke-2 handphone ini begitu jauh. Kepada bandrol jual handphone Nokia 3310 versus biasa saja di jual dengan harga Rp. 700 beberapa ribu per unitnya. Sementara itu kepada Nokia 3310 buatan Caviar ini di jual dengan harga 99. 000 Rubel Rusia atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 22 jutaan per unitnya. Telah tentu bandrol ini begitu mahal kepada satu handphone 2G.

Kepada di ketahui yang menjelaskan Caviar sepertinya di kenal senantiasa menerbitkan handphone edisi anyar oleh memberikan muka tokoh utama di jagat serta ditempatkan di bagian belakang case, serta pula menjadikan handphone oleh material tingkat atas misal titanium dan emas pada bagian dalam, jadi bandrol jual besutan handphone feature berlapis titanium serta emas itu lumrah apabila di jual oleh bandrol begitu mahal.

Related Posts

Ponsel Versi Terbaru Nokia 3310 Edisi Spesial Vladimir Putin Dirilis, Penasaran
4/ 5
Oleh