Sabtu, 04 Maret 2017

Harga mobil Peugeot 107 dan Spesifikasi

Peugeot 107 adalah satu diantara mobil berdesain classic yang di produksi di th. 2005. Kendaraan beroda empat ini dimuntahkan dengan galat satu vendor otomotif besutan Perancis. Mobil type sedan ini awalnya didesain oleh lima pintu.
 


Kendaraan beroda empat mini ini telah di pasarkan di 48 negara selanjutnya menyeluruh serta penjualannya termasuk fantastis, yakni 665 ribu unit media 2005 hingga 2011 silam. Mobil ini unggul pas buat dipakai melancong enjoy dan jalan yang elegan. Sebab, kendaraan beroda empat keluaran pabrik otomotif besutan Perancis ini tidak di desain buat medan yg terjal atau menanjak. 


Bandrol mobil Peugeot 107 serta Spesifikasi 

kendaraan beroda empat Peugeot 107 disempurnakan memakai kemampuan mesin berkapasitas 998cc. Mobil kecil ini pula memiliki transmisi dua-tronic plus paddle-shift. Tidak cuma itu saja, mobil ini disempurnakan oleh torsi maksimum 68 smartphone selanjutnya 6000 rpm serta 93 NM selanjutnya 3600 rpm. 

Oleh sekian, kecepatan mobil berupa pendek ini tak butuh diragukan sekali lagi. Lalu, selanjutnya th. 2013 Peugeot menerbitkan perangkat terbaru oleh kwalitas unggul keren. Kekuatan mesin makin sempurna. Ditambah sekali lagi, mobil sedan mini ini nampak makin impresif oleh majemuk feature pendukung keamanan dan keselamatan untuk pengemudinya. 

Selain itu, sedan kecil ini disempurnakan majemuk feature misal EBD, ABS, 2 air bag, engine immobilizer, cornering stability control, serta tetap banyak yang lain. Kendaraan beroda empat mungil ini pula ditunjang oleh sederet lampu LED yang senantiasa menyala setiap waktu. 

Yang tidak kalah dagi, kendaraan beroda empat ini disempurnakan oleh setir memiliki bahan kulit maka memberi ketenangan untuk pengemudi saat mengendarai. Kendaraan beroda empat kecil ini dapat jadi rekan setia untuk Kalian dan waktu perjalanan ke mana-mana. 

Mobil glamor ini memakai bahan bakar tipe Petrol. Bahan bakar ini unggul sangat baik di banding premium atau pertamax. Kecepatannya yang lumayan tetras, mobil ini begitu pas untuk Kalian yg berjiwa pembalap. Sebab, bentuk kendaraan beroda empat mungil ini begitu sporty. 

Di Tanah air, bandrol kendaraan beroda empat Peugeot 107 ini dibanderol oleh Bandrol Mobil Peugeot 107 Serta Spek sejumlah Rp 197. 800. 000, 00. Terdapat 2 pilihan yakni Toyota Aygo serta Peugeot Citroen. 

Related Posts

Harga mobil Peugeot 107 dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh