Minggu, 12 Maret 2017

Kepribadian Ganda All New Nissan NP300 Navara

All New Nissan NP300 Navara nyatanya mempunyai dua "kepribadian" tidak sama besutan ke-2 variannya. Terkecuali ketidaksamaan selanjutnya feature serta penampilan, NP300 Navara pula mempunyai ketidaksamaan lain yang lumayan penting. NP300 Navara di tawarkan dalam pilihan SL serta VL dengan PT Nissan Motor Tanah air (NMI) bermesin turbo diesel 2. 5 liter, walau bermesin serupa nyatanya keduanya mempunyai tenaga tidak sama. Mesin pilihan SL memiki tenaga 163 smartphone, sesaat VL meraih 190 smartphone. 



"Varian SL mempunyai tenaga cuma 163 smartphone sebab Navara pilihan ini sepertinya diperuntukkan kepada kendaraan fleet yang memprioritaskan efisiensi mengkonsumsi bahan bakar. Sementara itu VL kepada pelanggan private yang sukai oleh tenaga besar serta kecepatan, " jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Rencana PT NMI di sela-sela media drive NP300 Navara di Aceh. 


NMI sepertinya membidik NP300 Navara pada dua bagian pelanggan tidak sama. NP300 Navara SL unggul diutamakan yang menjadi kendaraan komersial armada vendor di daerah industri atau pertambangan, demikian sebaliknya pilihan VL yang pula ada dalam transmisi automatis kepada pelanggan perseorangan.  

Ketidaksamaan tenaga itu berasal besutan mapping Electronic Control Unit (ECU) selanjutnya mesin berkode YD25DDTI. Dengan NMI, NP300 Navara di pasarkan oleh bandrol OTR Jakarta Rp 308 juta kepada pilihan SL, dan Rp 415 juta (MT) serta Rp 430 juta (AT) kepada pilihan VL. NP300 Navara dikalim yang menjadi pick-up double cabin yang didukung oleh fitur terlengkap di kelasnya.

Related Posts

Kepribadian Ganda All New Nissan NP300 Navara
4/ 5
Oleh