Selasa, 11 April 2017

Usung Smart Connector, iPhone 8 Bakal Support Wireless Charging, Benarkah?

 Mendekati bakal dihadirkan iPhone 8 selanjutnya semester II 2017, berita terkati oleh ponsel canggih tangguh ini juga hingga saat ini makin banyak bermunculan. Malahan, kesempatan ini masalah feature Smart Connector yang bakal dipunyai dengan iPhone 8. Apakah benar sekian?

Berdasar pada laporan yang ditulis besutan Softpedia selanjutnya Senin (10/4/2017), telah mengedar satu laporan atau informasi yang mengatakan yang menjelaskan Smart Connector ini besar kemungkinan bakal dipunyai dengan iPhone OLED. Malahan hingga selama ini, iPhone yang dipanggil bakal memakai panel OLED terdapat di iPhone 8.

Tidak cuma itu saja, apa bila mendasarkan laporan itu, feature yang berbentuk Smart Connector ini nanti bakal memfasilitasi wireless charging ke iPhone 8. Hadirnya feature Smart Connector ini pula diperkirakan terdapat hubungan oleh kecanggihan Augmented Reality (AR). Namun selama ini belum terdapat berita yang unggul detil serta mendetail dalam hal hal itu.

Selain itu, perangkat bikinan Apple yang mempunyai Smart Connector baru-baru ini merupakan iPad Pro. Port itu sepertinya di buat serta di desain kepada memberi tenaga serta koneksi data selanjutnya aksesori misal keyboard. Tidak cuma itu saja, Smart Connector perdana kali dikenalkan lewat hadirnya iPad Pro 12, 9 inch selanjutnya 2015 sebelumnya.

Related Posts

Usung Smart Connector, iPhone 8 Bakal Support Wireless Charging, Benarkah?
4/ 5
Oleh