Kamis, 13 April 2017

Spesifikasi Lengkap All New Honda City

 Populasi small sedan Honda City sepertinya termasuk lumayan banyak di negeri ini. Hal semacam itu pasti bukanlah tanpa ada sebab, sedan berdimensi kompak ini sepertinya memiliki model yang lumayan menggoda serta di bandrol oleh bandrol yang kompetitif, maka banyak pelanggan yang berminat kepada memilikinya.

Penyegaran penampilan ataupun kecanggihan tak luput besutan pandangan Honda, mulai sejak permulaan kehadirannya perdana kali sampai saat ini penampilan City telah ada banyak kali diperbaharui. Kepada keluaran paling anyar merupakan All New Honda City yang berawal dihadirkan th. 2014 sebelumnya. Sedan ini mendukung oleh mesin berdaya 1. 5 liter yang dapat menyajikan tenaga berkapasitas 117 smartphone selanjutnya putaran 6000 rpm. Spek All New Honda City dengan cara komplit dapat kalian saksikan selanjutnya gambar di bawah ini ini.

Honda tawarkan All New City kedalam ada banyak pilihan warna, misal alabaster silver metallic, modern still metallic, golden brown metallic, crystal black pearl, dan white orchid pearl.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Jika terdapat besutan kalian yang inginkan kepada memboyong All New Honda City ke garasi tempat tinggal.

Related Posts

Spesifikasi Lengkap All New Honda City
4/ 5
Oleh