Kamis, 16 Maret 2017

Penampakan Desain & Spek Samsung Z4 Tizen Z400, Penasaran?

 Kembali diberitakan yang menjelaskan produsen Samsung bakal kembali mendatangkan ponsel canggih berbasiskan Tizen yang disebut Galaxy Z series anyar dalam ada banyak saat yang akan datang serta pihak Samsung bakal meluncurkan ponsel canggih diberi nama Samsung Z4 Tizen Z400 di bln. April 2017 kelak. Kepada status ponsel canggih ini tetap coming soon atau selekasnya ada. Tetapi beluma ini tersingkap bocoran spek besutan Samsung Z4 Tizen serta apa sajakah kelebihan selanjutnya ponsel canggih ini?

Bocoran Spek Samsung Z4 Tizen Z400 dari lain merupakan di dukung dengan Dual SIM serta network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE, pastinya ponsel canggih ini digerakkan oleh os Tizen, lalu didukung dengan Snapdragon besutan Qualcomm dan cpu beresolusi Quad Core, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GBm ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan sampai 128 Gigabyte.

Kepada monitor besutan ponsel canggih ini mempunyai monitor Super AMOLED memiliki ukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixel oleh kepadatan 294 piksel, diproteksi dengan pelindung Scratch Resistant. Pastinya ponsel canggih ini disematkan oleh dual camera yang semasing merupakan camera paling utama beresolusi 13 mp yang didukung oleh fitur LED Flash serta camera muka beresolusi 5 mp.

Ponsel canggih ini telah ditunjang dengan feature WIFI, Bluetooth, MicroUSB, PC Sync oleh Smart Switch PC, GPS, serta FM Radio. Tetapi sayangnya belum di ketahui kepada kemampuan besutan baterai. Kita tunggulah saja berita ponsel canggih Z4 Tizen Z400 ini dalam ada banyak saat yang akan datang dengan cara resmi besutan pihak Samsung.

Related Posts

Penampakan Desain & Spek Samsung Z4 Tizen Z400, Penasaran?
4/ 5
Oleh