Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye

 Beberapa penggemar perangkat pintar tentu bertanya-tanya berapakah bandrol HTC Desire Eye spesial selfie yang mempunyai spesifikasi komplit nan tangguh ini. Berdasarkan Zauba sebaga import-export database di India, bandrol HTC Desire Eye spesial selfie bakal di bandrol dengan harga $350 atau sepantaran oleh 4, 3 juta rupiah saja. Bandrol berkapasitas 4, 3 juta kepada bandrol HTC Desire Eye sepertinya belum di yakinkan terutama di negara ini mengingat bandrol di Tanah air mungkin melebihi bandrol market di India. Tetapi, terkecuali camera spesial selfie beresolusi 13MP elegan di muka serta belakangnya, apa sajakah spesifikasi tangguh yang di tawarkan?

Pertama-tama, mari kita ulas kwalitas kameranya. Ponsel canggih yang diprediksikan di jual oleh bandrol 4, 3 juta ini telah dilengkapi flash elegan selanjutnya camera muka serta belakangnya. Hal semacam ini adalah terobosan anyar sebab misal yang kita kenali, feature LED Flash umumnya cuma diketemukan di camera bagian belakang saja. Tidak lumayan oleh itu, hasil bidikannya juga tidak tanggung-tanggung yaitu oleh menhasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixel. HTC Desire Eye Spesial Selfie yang didedikasikan kepada pengagum photo selfie ataupun groufie (group-selfie) ini juga disempurnakan oleh touchfocus, autofocus, serta face detection kepada menangkap photo close-up oleh unggul terang.

Tidak cuma kepada berselfie, feature pemandangan kepada memfoto panorama juga bisa diketemukan di ponsel canggih ini plus HDR kepada ketajaman hasil bidikan. Selain itu, besutan bidang kinerja serta kwalitas monitornya. HTC Desire Eye mengadopsi cpu quad-core Krait 400 bertop speed 3, 2GHz dan support chip besutan Qualcomm Snapdragon 801. Tidak heran apa bila kinerja cepat besutan piranti pandai ini begitu dapat dihandalkan. Tidak luput pula terselipnya support OS Android anyar KitKat yang ada yang didukung oleh fitur terlengkap serta aplikasi bawaan dan Adreno 330 yang menjadi gpu.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

HTC Desire Eye yang menjadi ponsel canggih spesial selfie ini dapat menghadirkan hasil bidikan dalam monitor 5, 2 incinya. Monitor ukuran ini mempunyai penampilan yang jernih sebab di dukung oleh capacitive touchscreen 16 juta warna oleh kepadatan sampai 424 pixel per inci. Jadi, pemakai dapat lihat hasil photo serta men-zoom hasil gambar kepada lihat detailnya oleh terang. Keseluruhannya, HTC Desire Eye oleh bandrol 4, 3 jutaan termasuk sangatlah cocok malahan condong terjangkau. Tidak cuma sisi camera yang dapat dihandalkan, kinerja serta penampilan monitor jadi poin penambahan selanjutnya Android ini.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye
4/ 5
Oleh