Minggu, 05 Maret 2017

Motor Trail Asal Perancis, Sherco Resmi Masuk Indonesia

Bursa motor enduro premium Tanah Air bakalan semakin ramai, sebab baru-baru ini PT Bali Dirt Bike (BDB) resmi jadi Agen Pemegang Merk kepada motor berasal dari perusahaan Perancis, Sherco ke Tanah air. "Sebenarnya telah masuk besutan ada banyak bln. sebelumnya, tetapi anyar kita uji disini" ungkap Ketut, satu diantara staff BDB. Serta uniknya sekali lagi BDB belum memiliki dealer resmi kepada perangkat ini. 



"Untuk baru-baru ini di Bali belum terdapat, anyar Yogya yang siap, habis ini Bandung serta Surabaya selekasnya menyusul" ungkap Duncan MacRae, CEO PT BDB. Serta saat di tanya masalah pilihan apa saja yang bakal dimasukkan juga Duncan tetap malas kepada mengungkapkannya. 


Walau sebenarnya selama ini Sherco di negeri aslinya telah memiliki 21 pilihan. Salah satunya 250SEF, 250SEF-R, 300SEF, 300SEF-R, 250SE, 250SE-R, 300SE serta 300SE-R di tingkat enduro. Sebelumnya kepada tingkat trial Sherco memiliki 80ST, 125ST, 250ST, 290ST serta 305ST. 

Tetapi waktu OTOMOTIFNET. COM cobalah menginvestigasi, ada banyak unit Sherco telah terlihat di Gudang di Gudang PT BDB di bilangan Banjar Pesanggaran, Denpasar, Bali. Salah satunya berjenis 250SEF, 300SEF, 250ST serta 290ST. 

Besutan kasat mata penampakan 300SEF yang terdapat telah mendukung oleh ada banyak komponen elegan. Misal sok muka serta bagian belakang serta memakai merk WP Fushion, misal di ketahui apa bila WP Fushion adalah fendor suspensi motor-motor enduro premium macam-macam KTM serta Husqvarna. 

Bermakna mahal dong? Sedikit gan. berdasarkan satu diantara staff yang ogah dipanggil namanya peluang kepada 300SEF bakal di bandrol di kisaran Rp 148 Jutaan. So, kita tunggulah saja! (mobil. otomotifnet. com)

Related Posts

Motor Trail Asal Perancis, Sherco Resmi Masuk Indonesia
4/ 5
Oleh