Kamis, 30 Maret 2017

Harga Mazda CX-5 dan Spesifikasi April 2017

Persaingan mobil dikelas crossover makin sengit sesudah perusahaan berasal dari Jepang yakni Mazda meluncurkan mobil teranyarnya, yaitu New Mazda CX-5. Mobil ini ada dalam 4 berjenis tidak sama yang semasing typenya tawarkan beragam feature tangguh serta mesin keduanya sama bertenaga. Tetapi kepada permasalahan bandrol, kita jamin harga nya di bandrol begitu mahal, sebab bandrol termurah kepada satu unit Mazada CX-5 di bandrol di atas 400 Juta Rupiah, jadi janganlah heran jika mobil ini cuma diperuntungkan kepada generasi berduit saja. 



Sahabat otomotif dapat pilih di antara berjenis Sport, Urban, Touring, serta Grand Touring. Ke empat berjenis Mazda CX-5 itu keduanya sama menggunakan mesin 4 silinder DOHC oleh 16 valve. Tetapi kepada kemampuan silindernya dibagi dalam 2 berjenis tidak sama. Yang mana kepada berjenis Sport serta Urban menggunakan mesin berdaya 1998 cc, sesaat kepada Touring serta Grand Touring mendukung mesin berdaya unggul besar, maka performanya unggul bertenaga serta automatis di bandrol unggul mahal dibanding ke-2 berjenis yang menggunakan mesin 1998 cc. 


Terkecuali menwarkan mesin bertenaga serta beragam kecanggihan kecanggihan selanjutnya sektor mesin serta interior, mobil berasal dari Jepang ini pula tawarkan model ekterior yang nampak sporty. Yang menjadi satu mobil medium SUV, Mazda CX-5 dapat menyimpan 5 penumpang sekalian serta tawarkan kabin yang ukuran supaya pemakainya dapat merasakan nyaman menggunakan mobil berbanderol 400 jutaan ini. Tak cuma itu saja, sahabat otomotif pula memperoleh feature keamanan paling baik yang menanggung keselamatan berkendara saat menggunakan Mazda CX-5. 

Begitu layak jika bandrol mobil Mazda CX-5 di bandrol sepantaran Toyota Fortuner maupun Pajero Sport. Soalnya mobil ini keduanya sama tawarkan penampilan luar gagah yang nampak demikian elegan. Feature berteknologi tangguh pula terdapat di dalam mobil ini, maka layak bikinnya jadi satu diantara satu mobil Medium SUV paling baik di Indonesi. Untuk sahabat otomotif yang penasaran inging tahu apa sajakah spek mesin serta kecanggihan kecanggihan mobil ini, mari kita lihat review sekitar Spek serta Bandrol Mazda CX-5 selanjutnya artikel.

Related Posts

Harga Mazda CX-5 dan Spesifikasi April 2017
4/ 5
Oleh