Kamis, 16 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu Panther Bekas

Mesin diesel di kenal yang menjadi mesin yang kuat, andal, bebas perawatan, namun pula sedikit berisik. Isuzu Panther di kenal oleh " Rajanya Diesel " serta selalu berjaya di kelasnya. Dapat disebut Isuzu Panther adalah kompetitor Toyota Kijang. Malahan pemain kawakan sejenis Toyota Kijang juga belum dapat banyak berbuat apabila bertemu segera oleh Isuzu Panther selanjutnya tingkat diesel. 



Mesin Panther populer bandel serta ekonomis. Suspensinya empuk serta dikira pas kepada keadaan jalan di Tanah air. Mengingat pergantian musim yang tidak menentu. Hujan lebat dapat mendadak menyebabkan banjir. Di banding mesin bensin, mesin diesel ini membuktikan unggul hemat, terjangkau serta waterproof (tahan air). Tidak cuma itu saja trend biodiesel beberapa waktu terakhir menjadikan mesin diesel kembali naik daun. Telah banyak kecanggihan biodiesel yang diaplikasikan daya alternatif serta kalian berpeluang coba bahan bakar saat muka itu oleh mempunyai mobil bermesin diesel misal Panther. 


Serta satu sekali lagi, Panther mempunyai AC yang begitu dingin maka bikinnya nyaman dikendarai selanjutnya keadaan tropis. Torsi yang begitu besar menjadikan AC kemampuan besar dapat dipasang. Berikut yang menjadikan AC Panther populer dingin. Mulai sejak 1996, telah memakai kecanggihan direct injection bikinnya tidak butuh pemanas solar waktu dihidupkan dalam keadaan dingin. Permasalahan sparepart pula tidak butuh di kuatirkan kepada type mobil ini sebab tersedia banyak serta pula terjangkau. 

Isuzu Panther mempunyai banyak macam-macam pilihan. Selanjutnya 2007, Panther keluarkan 7 pilihan, yakni Smart, LV Adventure, LS, Touring, serta Grand Touring. Ketentuan pemerintah mengenai emisi gas buang yang perlu naik EURO 2 menjadikan semuanya pilihan Panther memakai turbo plus catalytic converter. Di bawah ini ada banyak panduan kepada konsumen mobil Panther : 

1. Filter : Perawatan paling utama mobil diesel merupakan saringan hawa. Ubahlah semuanya saringan yang terdapat demikian mobil di tangan kalian. 

2. Spion : Dudukan spion Panther Hi-Grade atau Grand Touring kerap terlepas sebab konstruksinya belum kuat. Sebab telah memakai system elektrik, harga nya lumayan mahal. Jadi yakinkan spion dalam keadaan elegan. 

3. Transmisi : Apa bila transmisi matik tetap berperan oleh elegan, mintalah bukti pada penjual bila ia rajin ganti oli-nya. Sebab apa bila tak, cost perbaikannya lumayan mahal. Namun dapat pula diamati waktu test drive. 

4. Sokbreker Bagian belakang : Tidak misal pendahulunya dimana sokbreker muka kerap rusak, selanjutnya Panther Kapsul malah sokbreker bagian belakang yang lemah. Untunglah harga nya tidak sangat kuras kantung serta ada beragam perangkat aftermarket. 

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu Panther Bekas
4/ 5
Oleh