Senin, 17 April 2017

Ini Dia Sketsa Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Galaxy S8

 Sesudah lama lekang dengan saat, saat ini pabrik handphone berasal dari Finlandia yang diberi nama Nokia beritanya sudah kembali pada usaha handphone pandai. Cuma saja, ada banyak perangkat yang dirilisnya tetap hanya selanjutnya handphone yang menyasar di tingkat mid-range. Dengan sebab itu, orang-orang juga selalu menunggu-nunggu kapan vendor handphone yang pernah berjaya di th. 2000-an ini mendatangkan ponsel canggih flagship mereka.

Terkait oleh perangkat anyar, baru - baru ini nampak satu sketsa tunjukkan model Nokia 8 serta Nokia 9. Sketsa itu di ketahui sudah diupload di laman panduanter Nokia Power User (NPU). Butuh sedikit di ketahui yang menjelaskan NPU beberapa waktu lalu pula telah mengungkapkan spek handphone flagship Nokia 9.

Nah, apa bila mengambil lansiran yang di ambil besutan Ubergizmo selanjutnya Senin (17/4/2017), hadirnya gambar sketsa handphone yang diperkirakan kuat yang menjadi Nokia 8 serta Nokia 9 itu memerlihatkan bagaimana penampakan keduanya. Dalam gambar itu pula nampak bagaimana Nokia 8 serta Nokia 9 mendatangkan model yang demikian molek. Selanjutnya Nokia 8 ada tombol Home yang pula berperan yang menjadi pemindai sidik jari. Disamping itu di segi lain, selanjutnya Nokia 9 tidak nampak ada tombol Home maka serupa oleh ponsel canggih Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus. Keduanya juga ada oleh model tanpa ada bezel serta mengadopsi berukuran monitor yang lumayan besar. separator

Di lain segi, mencapai selanjutnya sektor bagian belakang sketsa Nokia 8 serta Nokia 9, dapat kita saksikan bagaimana terdapat modul dual camera yang telah disempurnakan oleh LED flash-nya. Pemindai sidik jari Nokia 9 pula terlihat ada selanjutnya sektor bagian belakang handphone, tepatnya ada dibawah flash camera. Berdasarkan berita yang sudah berhembsu peluang keduanya mendukung yang didukung oleh fitur audio Ozo.

Related Posts

Ini Dia Sketsa Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Galaxy S8
4/ 5
Oleh