Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Y5

 Perusahaan berasal dari negri Gorden Bambu diberi nama Huawei kembali menimbulkan satu buah nama anyar dalam jagat ponsel canggih, yaitu Huawei Y5. Serupa perihal oleh Huawei Enjoy 5 yang baru - baru ini sudah melenggang bebas terlebih dulu, serie Huawei Y5 ini di peruntukan untuk generasi midd & low, mengingat bakal spek kinerja yang di bawanya, cuma disusun besutan chip type snapdragon 210 8909, oleh Quad-core processor yang mempunyai nilai clock speed sampai 1, 1GHz ARM Cortex-A7.


Lalu ditemani berbarengan unit olah grafis Adreno 304 serta RAM berkapasitas 1GB. Walau demikian walau sekian, dianya masih sama bisa menggerakkan beragam type kegiatan, misal menggerakkan aplikasi dalam jumlah banyak sekalian atau dapat pula di katakan multitasking, dapat jalan lancar selanjutnya ponsel canggih anyar besutan Huawei ini. Namun apa mungkin saja sebab dampak Bandrol Huawei Y5 yang bakal di label harga selanjutnya angka terjangkau, membuatnya cuma dipersenjatai internal 8GB.

Yang mana oleh penyimpanan itu, berdasarkan kita begitu belum kepada saat ini, mengingat dapat di yakinkan oleh besaran internal misal itu, cuma bakal tersisa penyimpanan, sebab umumnya system selanjutnya satu ponsel canggih bakal mengonsumsi penyimpanan internal paling tak sejumlah 3GB hingga 4GB, jadi cuma tersisa 4GB kepada penyimpanan bebeas, yang apabila di segi aplikasi besar bakal merasa penuh sesak. Namun sahabat deteknokers tidak butuh cemaskan.kuatirkan bakal hal semacam itu, sebab Huawei pula telah memilikirkannya sebelumnya membuat ponsel canggih ini.

Baca  Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Kepada itu Huawei selanjutnya serie ponsel canggih Y5 memberi keleluasaan bagi pemakai kepada bisa memperluas penyimpanan oleh esternal memori berbentuk micro sd. Berpindah ke sektor fotografi, Misal ditulis besutan laman phonearena, Bandrol Huawei Y5 yang jatuh selanjutnya nominal angka terjangkau, pula bikinnya membawa diri oleh camera paling utama 5 MP, namun menariknya, di sini huawei lengkapi sektor camera paling utama yang didukung oleh fitur pelengkap misal LED Flash serta Auto Konsentrasi di sektor paling utama, serta kepada pelengkapnya terdapat Voice activation, Self-timer, Autofocus, Geo tagging, Exposure compensation, ISO control, White balance presets.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Huawei Y5
4/ 5
Oleh