Sabtu, 18 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Beserta Spesifikasi Lengkap Tercanggih

 Sony Xperia Z5 Premium Dual merupakan perangkat anyar yang telah berawal dikenalkan di Tanah air. Tetapi ini adalah versus dual SIM yang bakal launching selanjutnya bln. November 2015 yang akan datang. Ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual memberi support yang unggul berualitas itu dipasok oleh network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang unggul prima kepada komunikasi dimana saja kalian ada.

Nyatanya ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual pula mempunyai dua pilihan type berjenis terdapat yang ada model E6833 serta E6883 yang peluang bakal mempunyai ketidaksamaan yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual mempunyai kelengkapan network sampai raih 4G LTE yang unggul prima. Kelengkapan itu memberi hasil unggul sangat baik berkecepatan HSDPA 42. 2/5. 76 Mbps yang unggul prima serta selanjutnya network 4G LTE memberi support 150/50 Mbps yang unggul cepat itu.

Ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual pula mempunyai support kecepatan 2G dipasok oleh GPRS 107 kbps serta EDGE ada 296 kbps yang unggul sangat baik itu. Ruang yang diaplikasikan selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual mempunyai berukuran 154. 4 x 75. 8 x 7. 8 mm dan ada support 180 gr yang unggul sangat baik. Sementara itu kepada ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual memberi berukuran slot SIM yakni nano-SIM yang ada dual SIM.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Nah! Kelebihan selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual mempunyai support setifikat IP68 yang memberi support kepada anti debu serta anti air belum unggul 1. 5 mtr. serta 30 menit yang unggul sangat baik. Sementara itu ponsel canggih Sony Xperia Z5 Premium Dual memberi support Fingerprint optik kepada memberi support yang unggul optimal serta pula memberi hasil yang unggul sangat baik itu.

Related Posts

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Beserta Spesifikasi Lengkap Tercanggih
4/ 5
Oleh