Selasa, 21 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Advan S5G

 Advan kesempatan ini keluarkan tablet yang membidik pasaran menengah keatas. Itu apa bila dipandang besutan spesifikasinya serta feature yang dihadirkan dengan Advan. Serupa misal perangkat S series advan yang lain. Pihak advan sendiri sesungguhnya suka menyebutkan perangkat produknya yang menjadi SmartNote. Advan S5G mempunyai monitor unggul besutan S Seires yang lain, oleh monitor 5, 7 inch monitor ini mengambil kecanggihan Multi Finger Touch yang mempunyai berkekuatan Full HD (1080 x 1920) dan monitor sentuh lapsitif 5 titik sentuh.

Selanjutnya bidang kinerja advan membawa perangkat teranyarnya oleh processor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1. 5GHz yang dikombimasikan oleh chip Mediatek MT6589T. Kepada kinerja grphic yang unggul elegan sekali lagi Advan mengadopsi GPU PowerVR SGX544MP. Oleh kombinasi dari processor serta GPU handphone ini dapat memainkan permainan HD sejenis N. O. V. A 3 ataupun The Walking Dead.

Kepada mendukung peforna yang unggul elegan sekali lagi Advan S5G sudah diekali oleh RAM berkapasitas 1GB supaya proces unggul lancar waktu kalian lakukan multitasking. Kepada permasalahan tampilan advan mendukung oleh OS Android Jelly Bean 4. 2. Serta permasalahan penyimpanan Advan sendiri mempunyai media penyimpanan internal berkapasitas 32GB yangdapat kalian pakai kepada menaruh file kalian denga unggul leluasa. Bukanlah cuma itu Advan sendiri meyisipkan slot microsd kepada kalian memberikan memori sekali lagi oleh kemampuan maksimum 32GB.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Di sektor camera Advan S5G ini mempunyai Dual camera beresolusi yang high kwalitas. Mempunyai camera paling utama di bagian bagian belakang oleh camera berlensa 18MP yang didukung oleh fitur Auto focus, LED flash, Geo Tagging dan lain-lain, Handphone ini pula bisa menangkap hasil video oleh kwalitas HD 720p@30fps. Sementara itu di bagian muka dipersenjatai oleh camera berlensa 5MP yang bisa kalian pakai kepada selfie ataupun video call. Feature pendung yang lain ada koneksi yang diusung. Advan sendiri membekalinya oleh kecanggihan network 3G HSDPA+. Serta ada feature pendukung yang lain misal WiFi, Hotspot, Bluetooth v4. 1, microUSB dukungan USB OTG, A-GPS dan lain-lain. Tenaga yang dipakai dengan handphone ini yakni oleh baterai berkapasitas 2500mAh yang temani kalian waktu pengoprasiaannya oleh saat yang lama.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Advan S5G
4/ 5
Oleh