Minggu, 19 Februari 2017

Inilah Harga Jual Vivo V5 Plus di Indonesia Pada bulan Februari 2017

 Misal kita kenali yang menjelaskan produsen Vivo selain menerbitkan Vivo V5 di market tanah air kita, mereka juga mendatangkan ponsel canggih unggulan yang lain yakni Vivo V5 Plus. Ponsel canggih ini tetap diunggulkan selanjutnya sisi camera pada bagian dalam. Lalu Vivo V5 Plus ini merupakan adalah ponsel canggih perdana di jagat yang mendatangkan dua camera muka misal yang disibak dengan Kenny Chandra yang disebut Product Manager Vivo Mobile Tanah air selanjutnya saat peluncurkan ponsel canggih ini di Jakarta ada banyak saat yang sebelumnya.

Kepada camera yang terdapat selanjutnya ponsel canggih ini yaitu camera muka beresolusi 20 mp dipasok oleh optik IMX276 besutan SONY serta kepada camera muka ke-2 beresolusi 8 mp yang berperan kepada menangkap berita depth of field. Terkecuali besutan sisi komponen yang mana pihak Vivo juga lengkapi oleh dua feature yang lain kepada pengalaman mengambil gambar yang unggul elegan, dua feature paling utama itu merupakan Bokeh Model serta Shot Refocus.


Spek lain besutan ponsel canggih ini merupakan didukung dengan chip Snapdragon 625, RAM 4GB, serta media penyimpanan internal 64GB. Lalu di dukung juga dengan pemindai sidik jari yang bisa dipakai kepada buka ponsel canggih kurun waktu 0, 2 detik. Pastinya ponsel canggih ini mendukung dengan baterai berdaya 3160 mAh serta mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 5 inch, dan digerakkan dnegan Funtouch OS 3. 0 yang berbasiskan Android 6. 0 Marshmallow.

Produsen Vivo tawarkan ponsel canggih Vivo V5 Plus mereka ini dalam satu warna saja yakni emas serta bandrol jual besutan ponsel canggih ini yakni dengan harga Rp. 5. 499. 000, - per unitnya serta telah berawal ada di market Tanah air elegan dengan cara on-line maupun tak, Berminat memilikinya?

Related Posts

Inilah Harga Jual Vivo V5 Plus di Indonesia Pada bulan Februari 2017
4/ 5
Oleh