Rabu, 15 Februari 2017

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML 16GB Terbaru di Bulan ini

 Meneruskan popularitas Asus Zenfone yang selalu menanjak, saat ini ada berjenis anyar Asus Zenfone 2. Janganlah tertipu, sepintas nama Asus Zenfone 2 sepertinya terlihat di bawah Zenfone 5. Namun masalah kemampuan, besutan sisi apa pun piranti ini paling terunggul di antara yang lain malahan Zenfone 6 meskipun. Asus Zenfone 2 (ZE551ML) adalah ponsel canggih mengagumkan yang mempunyai spek powerfull. Yang unggul mengagetkan, bandrol Asus Zenfone 2 cuma di bandrol berawal besutan 2 jutaan saja. Merujuk pada bandrol yang di tawarkan itu, terang Asus Zenfone 2 miliki segudang keunggulan terlebih dalam soal spek. Handphone Android ini sepantaran oleh ponsel canggih premium merk lain, malahan mungkin saja melampauinya. Handset anyar yang nampak dimuka th. 2015 besutan Asus itu sepertinya digadang-gadangkan miliki banyak keunggulan. Ingin tau apa sajakah keunggulan Asus Zenfone 2? Baca selalu reviewnya berikut ini!

Cpu Intel Atom 64bit Quad-core
Model Zenfone anyar Asus ZE551ML betul-betul memprioritaskan kecepatan. Argumen itu diperkuat ada cpu Intel Atom 4 inti, memililki arsitektur 64bit oleh opsi clockspeed 1. 8 GHZ serta 2. 3 GHz yang tertanam pada bagian dalam. Biasanya cpu 64bit digunakan dengan handphone flaghsip, tetapi saat ini Asus Zenfone jadi tonggak dimulainya masa cpu 64bit terjangkau.


RAM Super Besar
Keunggulan Asus Zenfone 2 yang lumayan mencolok terdapat selanjutnya kemampuan RAM. Ponsel canggih Android terjangkau sangat baik rasa premium ini membenamkan 2 kemampuan RAM super besar yaitu 2GB serta 4GB. Support RAM berdaya besar ikut memberi andil dalam menggerakkan bermacam type aplikasi dengan cara lancar serta responsif.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Support Kecanggihan 4G LTE
Tidak hanya memiliki kemampuan cepat, support network data berbasiskan 4G LTE sudah disediakan kepada memberi wawasan jelajah internet yang memuaskan. Kecanggihan nirkabel berbasiskan 4G LTE adalah satu diantara tingkat network data paling cepat baru-baru ini. Terdaftar, ia dapat menghidangkan kecepatan maksimum hingga 150 Megabit per second.

Related Posts

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML 16GB Terbaru di Bulan ini
4/ 5
Oleh