Selasa, 17 Januari 2017

Spesifikasi Oppo Find 7 Lengkap Terbaru

Bandrol Ponsel Serta Tablet Anyar kesempatan ini bakal coba kepada membahas berita mengenai ponsel canggih anyar buatan besutan Oppo yang sudah launching di pasaran ponsel canggih jagat serta pula pasaran ponsel canggih tanah air baru - baru ini. Ponsel canggih andalan anyar besutan Oppo ini dinamakan Oppo Find 7, sebagi satu diantara handphone andalan pastinya ponsel canggih ini pula sudah disempurnakan oleh beragam macam-macam keunggulan serta beberapa feature anyar pada bagian dalam. Apabila kalian merasakan penasaran berapakah Bandrol Oppo Find 7 di Tanah air serta misal apa spek komplit silakan kalian lihat berita komplitnya berikut ini.

Dalam launching perdananya Oppo Find 7 dikenalkan dalam dua pilihan yang tidak sama yakni Oppo Find 7 oleh monitor QHD serta Oppo Find 7a oleh monitor FHD serta pastinya pula mempunyai ketidaksamaan spek serta beberapa feature pada bagian dalam. Vendor berasal dari negri gorden bambu ini sepertinya termasuk berani dalam lakukan beragam inovasi serta gebragan di market ponsel canggih jagat serta tanah air Tanah air dalam usahanya kepada bisa jadi satu diantara produsen ponsel canggih yang kuasai pasaran ponsel canggih jagat misal beberapa kompetitornya seumpama Samsung, LG, Sony, Apple ataupun vendor-vendor yang lain yang telah terlebih dulu eksis pada bagian dalam.



Oppo Find 7 adalah ponsel canggih perdana di dunia yang sudah memakai monitor beresolusi QHD atau sepantaran oleh 1440 x 2560 pixel oleh lebar monitor seluas 5. 5 inchi. Monitor besutan ponsel canggih ini pula sudah memakai kecanggihan IPS LCD Capacitive touchscreen yang bisa menyajikan 16 juta warna oleh kepadatan pixel meraih 534 pixel per inci, tidak cuma itu saja Oppo Find 7 pula sudah memakai kecanggihan Coating Fine Piksel serta penyesuaian Nature Color maka menyajikan kepadatan pixel tetras yang bisa menyajikan penampilan monitor unggul jernih serta alami. Sementara itu kepada memproteksi monitornya besutan goresan smarthone ini sudah disempurnakan oleh kecanggihan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan goresan.

Feature camera serta fotografi besutan Oppo Find 7 pula begitu keren yakni memercayakan camera bagian belakang beresolusi 13 MP yang telah disempurnakan yang didukung oleh fitur dual LED flash, auto focus, Geo-tagging, Face detection, HDR serta beberapa feature yang lain. Sementara itu kepada camera muka sudah disokong oleh camera yang begitu keren juga yakni beresolusi 5 MP maka merasa nyaman serta jernih saat dipakai kepada panggilan video atau sebatas berfoto selfie. Kemampuan media penyimpanan internal besutan Oppo Find 7 kepada menaruh data elegan video, gambar, musik, ataupun file-file yang lain pula begitu besar yakni 32 GB maka tak bakal takut kehabisan memori, apa bila di rasa tetap belum sudah dihadirkan juga slot microsd yang bisa diekspansi sampai 128 GB.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Oppo Find 7 pula mengadopsi kinerja yang begitu keren juga serta tak bisa dilihat mata sebelah yakni memakai CPU Quad-core 2. 5 GHz Krait 400 oleh chip buatan Qualcomm yang telah populer yang menjadi produsen chip tingkat atas oleh model MSM8974AC Snapdragon 801. Sementara itu kepada pemrosesan grafisnya sudah dipercayakan pada GPU oleh berjenis Adreno 330 yang bisa menyajikan grafis yang begitu keren kepada main permainan bobot ataupun enteng. Os yang dipakai selanjutnya Oppo Find 7 merupakan os Android v4. 3 Jelly Bean, dipasok oleh RAM berdaya 3 GB pastinya ponsel canggih ini bakal jalan lancar pada saat dipakai kepada buka banyak aplikasi sekalian.

Related Posts

Spesifikasi Oppo Find 7 Lengkap Terbaru
4/ 5
Oleh