Senin, 19 Desember 2016

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Baru Lagi

Anak Vendor Facebook ini pula makin berkembang serta telah banyak riliskan feature anyar tiap-tiap pembaruan aplikasi itu. Siapa anak vendor itu? Ya, WhatsApp saat ini merencanakan bakal punyai feature anyar kepada mempermudah pemakainya.

Apa feature teranyarnya? Tarik pesan, dalam aplikasi WhatsApp apabila menginginkan meniadakan pesan jadi dikerjakan end chat. Namun kepada feature anyar ini kalian yang menjadi pemakai WhatsApp dapat ubah serta impresif kembali pesan teks, video malahan gambar yang telah terkirim.



Dalam kekuatan tarik pesan itu telah tidak sekali lagi adalah hal yang anyar. Telah banyak aplikasi yang telah dapat lakukan hal itu misal BBM, Skype, Slack, dan tetap banyak sekali lagi. Walau sekian kepada versus beta dalam pembaruan aplikasi WhatsApp telah ada.

Ada feature ini jadi pesan yang dapat di ubah atau ditarik lagi apabila penerima tak memandangnya, dalam soal ini bakal begitu terlambat kepada mengubahnya, misal yang diberitakan dengan Android Headlines, Senin (19/12/2016).

Walau di segi lain, kepada editing atau penarikkan pesan itu tengah dikerjakan pengujian kepada versus beta. Namun tidak menanggung bila pembaruan bakal ada kepada semuanya pemakai WhatsApp di semua jagat. Tunggulah saja berita selain itu kepada pemberian feature tarik pesan di aplikasi WhatsApp anyar nantinya.

Related Posts

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Baru Lagi
4/ 5
Oleh