Selasa, 17 Januari 2017

Spesifikasi Oppo Neo 7 Paling Ter`update

 Oppo kembali meluncurkan ponsel canggih Android anyar besutan famili Neo Series yakni model Oppo Neo 7. Ponsel canggih ini makin lengkapi lini Neo Series yang terlebih dulu ditempati Neo 5 serta Neo 5s. Tidak sama oleh ke-2 model itu, kesempatan ini Neo 7 bakal jalan selanjutnya os Color OS 2. 1 yang di buat berbasiskan Android Lollipop. Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula tampak unggul premium oleh body bagian belakang berfinishing cover kaca serta dibalut body tidak tebal oleh ketebalan hanya 7. 7 mm.

Ponsel canggih Oppo Neo 7 ngangkut monitor memiliki ukuran lumayan besar, tetapi sayangnya belum disertai beresolusi monitor yang tetras. Malahan tetap kalah besutan Xiaomi Redmi 2 maupun Lenovo A6000 sebagai lawan tangguhnya dikelas menengah kebawah. Tetapi kekurangan selanjutnya bidang monitor bakal dibayar oleh spek kinerja paling baik, oleh mengambil processor 64 Bit yang dikombimasikan Ram berukruan 1GB serta kemampuan media penyimpanan internal memiliki ukuran lumayan besar. Kepada lihat unggul jauh misal apa spek serta bandrol Oppo Neo 7, mari kita lihat review di bawah ini ini.


Kekuatan Oppo dalam mendesain ponsel canggih tak butuh diraguk sekali lagi, mereka senantiasa mendeasin handphone bikinannya oleh penampilan luar yang elegan serta terlihat unggul anggun dibanding ponsel canggih sekelasnya. Hal yang serupa pula mereka aplikasikan waktu bangun Oppo Neo 7, pasalnya ponsel canggih ini mempunyai model elegan oleh body bagian belakang kaca yang bakal memberi dampak mengkilau waktu terserang cahaya matahari. Lalu selanjutnya sektor muka, telah terdapat dihadirkan monitor TFT memiliki ukuran 5 inch, tetapi sayangnya resolusinya hanya 540 X 960 piksel serta belum diproteksi screen protector.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Lihat berkekuatan monitornya, dapat di pastikan bandrol Oppo Neo 7 bakal di bandrol lumayan terjangkau, sebab merasa belum optimal jika smartphoen ini di pasarkan kepada bagian menengan keatas. Meskipun mempunyai kekurangan selanjutnya bidang monitor, walau demikian Oppo Neo 7 tawarkan model premium oleh frame memiliki konsep Micro Arc Frame yang di desain unik dengna pojok melengkung supaya makin nyaman dipegang serta merasa unggul elegan. Sebelumnya kepada warnanya, telah dihadirkan 2 opsi warna yang terdiri besutan warna hitam yang berpadu oleh bezel warna metal, serta warna putih yang disempurnakan bezel warna emas.

Related Posts

Spesifikasi Oppo Neo 7 Paling Ter`update
4/ 5
Oleh