Jumat, 20 Januari 2017

Smartphone Lava A3 Sudah Hadir di Indonesia dan Spesifikasi

Rupanya saat ini produsen Lava makin gencar mendatangkan ponsel canggih anyar yang mereka punyai ke market Tanah air yang mana kesempatan ini mereka bersiap kepada mendatangkan ponsel canggih Lava A3 yang diunggulkan di generasi low end. Apakah ponsel canggih ini bisa berkompetisi oleh ponsel canggih kompetitor yang lain yang sudah mengedar di market Tanah air.

Kepada Ponsel canggih Lava A3 ini berdesain impresif serta spesifikasinya dari lain merupakan mempunyai monitor IPS berukruan 5, 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixel, monitornya di dukung dengan kaca 2. 5D curved Gorilla Glass yang menjadi perlindungan bagi goresan. Didukung dengan chip Mediatek MT6750 yang mempunyai cpu octa-core1. 5GHz serta GPU Mali T860 MP2. Tidak cuma itu saja, ada RAM berdaya 3GB oleh penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Ponsel canggih ini tetap menggerakkan os Android 6. 0 Marshmallow.


Tak ketinggal disematkan oleh camera paling utama beresolusi 13 mp oleh optik Sony yang diklaim berkemampuan menyajikan dampak bokeh serta disempurnakan dengan LED Flash dan PDAF serta kepada camera muka beresolusi 8 mp oleh pojok pandang yang ukuran. Lalu ponsel canggih ini juga disempurnakan dengan feature optik finger print yang ada di sektor bagian belakang serta mendukung dengan baterai berdaya 3. 020 mAh. Ponsel canggih ini dilengkapi feature Dual SIM ini serta network 4G LTE.

Ponsel canggih oleh bentuk metal ini di tawarkan dalam dua opsi warna yang impresif yaitu Gold serta Gray. Bandrol jual ponsel canggih Lava A3 ini besar kemungkinan di kisaran Rp. 3 jutaan per unitnya. Berminat memilikinya

Related Posts

Smartphone Lava A3 Sudah Hadir di Indonesia dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh