Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Ssamsung Galaxy Note 5

 Belum demikian lama launching dengan Samsung, Galaxy Note 5 telah jadi primadona di generasi penggemar perangkat pintar. Perangkat pintar yang perdana kali dikenalkan di New York Amerika Serikat ini mengadopsi spek elegan yang ditanggung tak menjadikan kecewa konsumennya. Samsung Galaxy Note 5 ada oleh monitor berteknologi monitor sentuh Super AMOLED beukuran 5, 7 inch Quad HD beresolusi 2560 x 1440 pixel oleh kepadatan piksel sampai 518 pixel per inci. Kepada mesinnya, Galaxy Note 5 mendukung oleh cpu Exynos 7420 octa-core (2, 1 GHz quad + 1, 5 GHz quad) 64-bit yang di dukung kemampuan RAM 4 GB. Kombinasi ini menjadikan Galaxy Note 5 dapat jadi satu diantara ponsel canggih Android yang begitu powerful di bidang kinerja. System operasinya menggunakan Android Lollipop 5. 1. 1 oleh user antarmuka TouchWiz anyar.

Galaxy Note 5 memiliki dua opsi media penyimpanan internal yakni 32 GB serta 64 GB. Galaxy Note 5 sepertinya tak mendukung oleh microsd serupa misal spek Samsung Galaxy S6.

Camera Galaxy Note 5 memiliki ukuran 16 mp oleh aperture f/1. 9 ditambah oleh ois serta auto real time HDR kepada camera intinya. Feature itu dapat dipakai kepada merekam video sembari jalan ambar yang di hasilkan tak blur. Sementara itu camera ke-2 beresolusi 5 mp oleh aperture yang serupa. Terkecuali menambahkan feature image stabilzation terdapat pula feature anyar di bidang audio yaitu feature Ultra High Quality Audio yang dapat menyajikan nada yang begitu sangat baik.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Sesuai sama bocoran pula, Galaxy Note 5 mendukung baterai berdaya 3. 000 mAh. Galaxy Note 5 pula dipersenjatai yang didukung oleh fitur Wireless Charging atau kecanggihan isi lagi cepat kepada memberi tenaga baterai kurun waktu 1 jam saja.

Related Posts

Spesifikasi Ssamsung Galaxy Note 5
4/ 5
Oleh